PESTA RAKYAT DESA KLEGEN 2018

Klegen (28/10) Pukul 08.00 Pagi warga masyarakat desa Klegen Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, berbondong bondong menuju pelataran balai desa Klegen Untuk Menghadiri pesta rakyat yang di selenggarakan oleh Bapak Gunawan Hadi Saputro (Kepala Desa Klegen). Kegiatan ini di selenggarakan sebagai rasa Syukur atas Ketertiban dan keamanan saat pemilihan kepala Desa Klegen Dengan systim E-voting.

Di pesta rakyat ini warga masyarakat desa Klegen Di suguhkan berbagai macam menu makanan, minuman dan anaka Pujasera secara gerastis, selain itu juga terdapat panggung hiburan yang di isi oleh pertunjukan musik hidup, musik religi, musik rebana, dan seni drama kolosal.

Warga Masyrakat desa Klegen menyambut kegiatan ini dengan antusias, pasalnya dari dulu di Desa Klegen belum pernah ada kegiatan semacam ini, Kegiatan ini juga mengikut sertakan para pedagang lokal desa klegen dengan adanya kegiatan semacam ini para pedagang di desa Klegen juga mengakuĀ  sangat senang dan merasa terbantu, kareana meraka dapat ikut serta dalam acara tersebut dan mendapatkan untuk dari dagangannya.

Berikut dokumentasi kegiatan PESTA RAKYAT DESA KLEGEN 2018

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *