DESA KLEGEN MELAWAN COVID-19

Klegen (16/4) Pemerintah Desa Klegen bersama para relawan desa melaksanakan kembali gerakan pencegahan Covid-19. Kamis (16/4), 2000 masker kain telah dibagikan oleh pemerintah desa kepada seluruh warga desa, dan masyarakat sekitar termasuk pedagang yang sering terlihat berjualan keliling di Desa Klegen. Kegiatan ini merupakan bentuk kesiapsiagaan pemerintah desa dan warga dalam menghadapi wabah corona, serta sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Desa terhadap kesehatan masyarakat Desa Klegen. Himbauan untuk selalu menggunakan masker jika bepergian keluar rumah terus digaungkan ke seluruh penjuru desa oleh  Kepala Desa Klegen, Gunawan HS, selaku koordinator dan penanggungjawab langsung kegiatan ini.

“Bagi warga masyarakat Desa Klegen, kami himbau untuk menggunakan masker apabila pergi keluar rumah sehingga dapat terhindar dari paparan covid-19 yang tidak kasat mata”, Gunawan HS, kamis (16/4), saat berkeliling desa sambil membagikan masker.

Selain membagikan masker kain, pemerintah desa juga melakukan penyemprotan kembali lingkungan Desa Klegen, baik rumah warga dan juga fasilitas umum. Penyemprotan ini rencananya akan dilakukan secara berkelanjutan, dan dikoordinasikan dengan perangkat desa, RT, dan RW sehingga penyemprotan mampu menjangkau rumah-rumah warga secara menyeluruh tanpa terkecuali.

 

Kades klegen sedang membegikan masker dan memberi himbauan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *