Swab Antigen Massal Klegen

Klegen.desa.id | Selasa (11/5), Desa Klegen telah melaksanakan Swab Antigen Bagi Pemudik di PPKM Desa Klegen. Baik pemudik yang terdaftar maupun belum terdaftar oleh Ketua RT dengan kesadaran diri datang ke Balai Desa Klegen untuk dilakukan pemeriksaan berupa swab antigen. Beberapa pemudik mengaku sudah pernah Swab antigen sebelum pulang ke kampung halaman, tetapi meskipun begitu mereka tetap memeriksakan diri untuk menjaga kesehatan keluarga tercinta. Sejumlah 69 orang pemudik, 52 laki-laki dan 17 perempuan diantaranya telah diperiksa oleh Tim Medis Swab Antigen Puskesmas Sarwodadi. Hasil sementara untuk pemudik Desa Klegen adalah Negatif SaRS-CoV-2. 

Pelaksanaan Swab Antigen di Balai Desa Klegen dihadiri oleh Fauzan, S.Sos., M.Si selaku Camat Comal, didampingi oleh Muspika Comal, AKP Edi Sugito, S.H. selaku Kapolsek Comal, beserta Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

Pesan Fauzan S.Sos.,M.Si.,Camat Comal, kepada seluruh masyarakat Comal khususnya Desa Klegen agar selalu waspada dan jangan kendor karena Covid19 masih ada. Tetap jaga kesehatan serta terapkan protokol kesehatan dimana pun kita berada. Beliau juga berterimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat karena tetap memakai masker saat keluar rumah.

Kegiatan ini berjalan lancar, para pemudik berserta pihak yang terlibat juga tetap melaksanakan protokol kesehatan berupa penggunaan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.